Cara Mudah Mendapatkan Uang Tanpa Modal Di HP Android


Mendapatkan uang tanpa modal lewat smartphone android sebenernya mudah. Mungkin diantara kalian sedang mencari bisnis yang cocok untuk mahasiswa dan pelajar, cara ini sangat cocok. Sekarang ini kita sudah dibekali dengan internet yang memudahkan kita mendapatkan sesuatu. Mendapatkan uang di android bisa menggunakan aplikasi "WHAFF" 

Baca Juga: Cara mendapatkan uang dengan klik iklan

Bagaimana cara kerja aplikasi Whaff ? cara kerjanya mudah. Anda hanya diminta mendownload aplikasi yang diberikan whaff, setelah itu whaff akan memberikan anda uang. bisa $0,3 atau  $0,005 tergantung nilai aplikasinya.

Kali ini saya akan memberikan cara mendapatkan uang tanpa modal di hp android melalui aplikasi whaff

1. Pertama buka playstore dan cari "whaff reward" lalu silahkan install

2. Setelah whaff sudah terinstall, anda harus login menggunakan facebook

3. Setelah masuk anda diminta mengisi captcha dan kode undangan. Isilah captcha dan isi kode undangan FT02217 untuk mendapatkan bonus $0.3

4. setelah memasukan kode undangan, anda akan langsung mendapat bonus. Selanjutnya anda hanya tinggal mendownload aplikasi sponsor yang ada di whaff dan anda akan mendapatkan saldo sesuai nilai reward yang tertera


Kumpulkan saldo dan tukarkan dengan berbagai pilihan, bisa dipindahkan ke paypal atau lainnya. Penghasilan anda tergantung pada usaha anda.
itulah cara cepat mengumpulkan uang tanpa modal di handphone. Selamat mengumpulkan uang





Baca juga: Cara sukses berjualan di instagram
                  CARA MENAMBAH FOLLOWERS IG TANPA MENAMBAH FOLLOWING
 

Popular Posts